Jumat, 29 Juli 2011

Prestasi kami

          pagarnusa smk n1 sidayu sudah membuka cabang pelatihan diberbagai sekolah-sekolah sekitar kawasan sidayu, diantarany di sekolah menengah pertama islam nurul hidayah (SMP I NH)pereng kulon melirang bungah gresik, stanawiyah tarbiyatul athfal bangeran dukun gresik & di pp. ihya'ul ulum dukun gresik. sebetulnya masih banyak sekolah-sekolah yang meinginkan kami latih, tapi mau gimana lagi waktu yang kami punya terbatas, disamping itu kami juga masih belum bisa menghasilkan anak didik yang mampuh untuk dipercaya melatih, sementara ini sudah ada tapi masih butuh banyak lagi bimbingan untuk menjadi seorang pelatih.
           untuk sementara ini alhamdulillah prestasi yang di berikan tidak tanggung-tanggung, hampir setiap mengikuti kejuaraan baik di tingkat kabupaten ataupun tingkat propinsi kami tidak pernah pulang tanpa bawa piala.  kemarin di tingkat kabupaten kami berhasil memboyong 12 piala, dan berhasil membawakan smp nurul hidayah 4 piala juga pondok nurul hidayah pun berhasil kami bawakan 3 piala, bagi kami itu adalah prestasi yang sangat membanggakan.
            jika dilihat dari mulai berdirinya di sekitar tahun 2009 kami terhitung masih baru di dunia persilatan, tapi prestasi yang dicapai sudah bikin penuh almari tempat memajang piala-piala dikantor sekarang saja sekitar ada 23 piala yang diraih dari berbagai pertandingan yang kami ikutidari mulai kabupaten gresik sampai ke kota malang.
            sungguh pengalaman berharga di masa mudaku bisa membanggakan sekolahan dengan ilmuku yang terbatas ini. ucapan terima kasih buat guru-guruku yang telah membimbing aq sampai bisa seperti ini, sungguh besar jasamu padaku hingga aq tidak bisa membayangkan seperti apa aq membalas budimu padaku. 
semogga engkau tak pernah jerah untuk mendidikku.


semoga aq tidak lupa akan jasa-jasa guruku.

 ttd: Ah. khoiruddin


       (murid dari para guru-guru kehidupan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang keras komen sebelum ngaca...!